okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 16 May 2013 02:11:24 GMT | By budi, okezone.com

Anggota Geng Motor Wanita Akui 'Dicicipi' Klewang



Anggota Geng Motor Wanita Akui 'Dicicipi' Klewang

PEKANBARU - Polisi kembali menangkap seorang lagi anggota geng motor wanita di Pekan baru. Dia adalah UM (16), rekan YE (16) yang lebih dulu ditangkap.

"UM adalah bendahara geng XTC Pekanbaru pimpinan Klewang. Dia ditangkap di daerah Gobah, Pekanbaru." kata Kasat Reskirim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar, di Pekanbaru, Kamis (16/5/2013).

Kini keduanya diperiksa intensif di Mapolresta Pekanbaru. YE yang merupakan siswa SMP di Pekanbaru, mengaku pernah melayani nafsu seks Klewang. "Iya (melayani seks Klewang) tapi baru satu kali," aku YE anggota geng motor Atit Abang dengan malu-malu.

Tidak hanya dengan Klewang, YE juga mengaku berhubungan badan dengan sejumlah anggota geng motor lainnya. Ditanya mengapa mau melayani seks pimpinannya, dia enggan menjawab.

Keterlibatan dirinya geng motor karena terpengaruh kawannya. "Cuman ikut-ikutan saja," kata wanita berambut sepunggung itu.

Pengakuan YE itu membenarkan keterangan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar. Adang menyebut anggota geng motor wanita harus melakukan hubungan badan dengan Klewang. "Anggota geng motor wanita ini ada dari kalangan pelajar ada juga yang memang wanita 'nakal'," kata Adang sebelumnya.(ris)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.104 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.233 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.788
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft