Merdeka Peristiwa News Feed
Updated: Tue, 07 May 2013 12:04:54 GMT | By Merdeka Peristiwa News Feed

Vitalia beli arloji mahal dari duit pemberian Ahmad Fathanah



Berita Satu


MERDEKA.COM, KPK mengidentifikasi keberadaan aset Ahmad Fathanah yang perolehannya dari hasil pencucian uang. Kawan dekat mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq itu menyamarkan harta melalui sejumlah wanita cantik, seperti kepada model majalah pria dewasa, Vitalia Shesa.


Berdasarkan informasi yang beredar, Vitalia diberi duit oleh Fathanah sebesar Rp 250 juta. Vitalia juga membelanjakan duit tersebut untuk membeli arloji mahal merek Choppard. Nilai jam tangan mewah itu ditaksir mencapai Rp 70 juta.


Saat dikonfirmasi kepada Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, mengaku belum tahu soal kabar itu. "Nanti saya cek dulu," ujarnya, Senin (6/5) malam.


Informasi yang dihimpun, Vitalia dan Fathanah bertemu pertama kali pada November 2012 dalam sebuah acara. Tetapi, acara itu tidak berkaitan dengan Partai Keadilan Sejahtera. Saat kembali dikonfirmasi, lagi-lagi Johan menjawab tidak tahu.


"Saya tidak tahu nilai uangnya berapa. Saya juga belum tahu kapan keduanya mulai saling kenal," ujar Johan.


Johan mengatakan, KPK sudah dua kali memeriksa Vitalia. Menurut kabar, dalam pemeriksaan pekan lalu, Vita membawa serta mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTL serta mengenakan arloji Choppard pemberian Fathanah. Saat itu juga tim penyidik menggeledah mobil itu, dan langsung disita, beserta jam tangan mahal dikenakan Vita. Saat itu, Vita datang berdua dengan kawannya bernama Andi Novitalia Sari. Mobil itu sekarang terparkir di lapangan parkir Gedung KPK.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.104 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.663 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    789 respon

Total Respon: 8.556
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft