Merdeka Politik News Feed
Updated: Mon, 15 Apr 2013 10:20:11 GMT | By Merdeka Politik News Feed

Targetkan PDIP menang di DKI, pengurus BP-Pemilu tak nyaleg



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Pemilu 2014 sudah di depan mata. Masing-masing partai politik mulai menggodok strategi dan konsolidasi untuk memenangkan Pemilu.


PDIP menunjuk dan melantik Boy Bernardi Sadikin sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP-Pemilu) PDIP untuk wilayah DKI Jakarta. Boy bertekad memenangkan PDIP di wilayah Jakarta.


"Kami bertekad untuk kembali memenangkan PDIP di Jakarta. Kami menargetkan untuk mencapai suara minimal 30 persen pada Pemilu 2014 mendatang," kata Boy Sadikin dalam siaran persnya, Minggu (14/4).


Boy menegaskan, untuk mencapai target target 30 persen dibutuhkan BP-Pemilu yang solid. Seluruh pengurus BP-Pemilu PDIP DKI Jakarta tidak ada yang mencalonkan diri jadi calon legislatif.


"Pengurus BP-Pemilu tidak ada yang nyaleg. Ini untuk lebih maksimal dalam memenangkan partai. Kami juga akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2014," tegas Boy.


Sementara, Pelaksana Tugas Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, kegiatan BP-Pemilu 2014 bukan hanya untuk Pileg tapi Pilpres. Dia optimistis perolehan suara PDIP dalam pemilu 2014 sebesar 30 persen akan tercapai.


"Melihat potensi caleg yang terjaring pasca Pilgub, teman di partai semakin solid karena sudah terlatih dalam konsolidasi dan pemenangan. Caleg PDIP juga merupakan calon terbaik partai," tandasnya.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.104 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.233 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.788
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft