Merdeka Politik News Feed
Updated: Sat, 19 Jan 2013 13:02:10 GMT | By Merdeka Politik News Feed

Tahun politik, kader PKS datangi korban banjir Jakarta



Berita Satu


MERDEKA.COM,


2013 Merupakan tahun politik bagi partai politik. Sebab, tahun ini parpol akan berusaha mati-matian meningkatkan citranya agar dipilih oleh publik di Pemilu 2014.


Bersamaan dengan itu, awal tahun politik Jakarta diterjang banjir. Sejumlah parpol pun berusaha menarik simpati warga dengan memberikan bantuan dan mendirikan posko.


Hal yang sama juga dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sejumlah kader PKS mendatangi para korban banjir yang masih bertahan di rumahnya masing-masing untuk memberikan bantuan.


Adi, kader PKS yang tinggal di Jagakarsa bersama beberapa kader PKS lainnya mendatangi warga di Jl Tohir RT 03 RW 05, Lenteng Agung Kecamatan Pasar Minggu, Jumat (18/1). Dia membagikan 300 bungkus bubur dan teh untuk sarapan pagi korban banjir.


"Alhamdulillah PKS sudah mendirikan dapur umum. Ibu-ibunya memasak dan menyiapkan makanan untuk warga, sedangkan bapak-bapaknya mengantarkannya langsung pada warga," terang Adi dalam siaran pers PKS yang diterima merdeka.com.


Tak hanya itu, banjir tahun ini juga dimanfaatkan PKS untuk menyambangi korban banjir yang sakit. Di Kebayoran Baru, PKS menerjunkan kadernya bersama dokter untuk mengobati para korban yang umumnya menderita gatal dan flu.


"Meski banjir di daerah mereka tidak dalam, bagaimana pun, mereka juga korban banjir yang perlu untuk ditolong, sehingga tidak ada kecemburuan sosial di antara para korban banjir karena tidak menerima bantuan," jelas Ketua Bidang Lembaga Sosial PKS Jakarta Selatan Rahadi.


Sumber: Merdeka.com


1Komentar
21 Jan, 2013 12:25
avatar
preeeettttt warga sedang menderita dimanfaatkan sbg ajang cari muke......dasar muke gileeeee
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    261 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.051 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    42 respon

Total Respon: 1.354
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft