Merdeka Politik News Feed
Updated: Tue, 29 Jan 2013 12:00:08 GMT | By Merdeka Politik News Feed

Senyum dan keramahan Prabowo jelang 2014



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Bagi sebagian orang, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dikenal galak. Namun, dalam acara syukuran partainya lolos menjadi peserta pemiliuhan umum 2014 hari ini di kantor Dewan Pimpinan Pusat Gerindra, dia kelihatan santai, penuh senyuman, dan ramah.


Bahkan, dia juga banyak melontar lelucon. Ketika menyampaikan sambuatn, dia mencandai Ketua Umum Gerindra Profesor Suwardi. Fisiknya kuat karena lebih suka makan ubi jalar ketimbang roti. Dia tidak suka makan mie instan kecuali kalau lapar," disambut tawa hadirin. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Fadli Zon, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, dan Sekretaris Fraksi gerindra di DPR Edhie Prabowo.


Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan candaan soal nomor urut 6 partainya dari sepuluh partai lolos buat pesta demokrasi tahun depan. Dia menambahkan Gerindra bakal berulang tahun keenam pada 2014. Kemudian dia menjumlahkan 2+1+4+6= 13. "Angka 13 itu angka keberuntungan Prabowo," disambut tepuk riuh yang hadir. Padahal, banyak orang mafhum, Prabowo sangat suka angka delapan.


Selepas acara, dia juga meladeni wartawan dengan sabar. Meski berdiri lebih dari setengah jam meladeni pertanyaan jurnalis seputar banjir sekarang mengepung Jakarta dan persiapan menghadapi pemilu tahun depan. Ketika ditanya soal kemungkinan mencari pendamping dari Partai Golongan Karya (Golkar), dia malah meledek wartawan yang bertanya. "(Tertawa terbahak) Bisa aja elu, jangan-jangan elu kader Golkar. Elu wartawan bukan? Jangan-jangan orang Golkar," ujarnya seraya terkekeh.


Dia juga masih ingat dengan seorang wartawan surat kabar terbitan ibu kota. Dia sempat menyindir berita-berita utama koran itu.


Berbeda ketika melihat hasil penghitungan suara pemilihan gubernur DKI Jakarta, penjagaan terhadap Prabowo kali ini tidak ketat. Para kader bisa dengan mudah berfoto bersama idola mereka itu.


Prabowo pastinya sadar, setahun menjelang pemilu merupakan saat terbaik buat menebar pesona.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    319 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.317 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    48 respon

Total Respon: 1.684
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft