Merdeka Peristiwa News Feed
Updated: Mon, 18 Mar 2013 18:05:02 GMT | By Merdeka Peristiwa News Feed

Perwira polisi babak belur dipukuli 2 anggota ormas pemuda



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Dua anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Medan, Krismas Efendi Panggabean dan Juniter Pandapotan Hasibuan, diringkus polisi, Senin (18/3). Keduanya ditangkap setelah menganiaya Kanit Lantas Polsekta Percut Sei Tuan AKP Maju Harahap.


Berdasarkan informasi di kepolisian, Krismas, Juniter melakukan penganiayaan bersama seorang rekannya saat konvoi dari Amplas menuju lokasi pelantikan AMPI di Marelan, Minggu (17/3) malam. Mereka memukuli AKP Maju Harahap, yang ketika itu tidak mengenakan seragam dinas, di sekitar lampu merah perempatan Jalan Mandala By Pass-Jalan Letda Sujono, Medan.


"Situasi sedang lampu merah, korban yang mengendarai sepeda motor berhenti. Anggota AMPI yang berada di belakang meneriakinya untuk maju menerobos lampu merah, namun korban tetap bertahan untuk tidak melanggar lampu merah. Para tersangka marah lalu mendatangi korban dan memukulinya, selanjutnya mereka melarikan diri," kata Kasat Reserse Kriminal Polresta Medan Kompol M Yoris Marzuki.


Akibat pemukulan, itu AKP Maju terluka di wajah. Bibirnya mengeluarkan darah. Dia kemudian membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.


Petugas Polsek Percut Sei Tuan dibantu personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan langsung bergerak memburu pelaku. Dua tersangka, Krismas dan Juniter, berhasil ditangkap. Sedangkan pelaku lainnya masih terus dikejar.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.205 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.253 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    457 respon

Total Respon: 6.915
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft