Merdeka Politik News Feed
Updated: Tue, 22 Jan 2013 22:00:09 GMT | By Merdeka Politik News Feed

Jelang pemilihan Walikota Bandung, Golkar lirik Tina Talisa



Berita Satu


MERDEKA.COM,


Presenter televisi Tina Talisa disebut-sebut akan maju dalam ajang Pemilihan Walikota Bandung tahun ini. Meski belum memberi keputusan, Tina sudah didekati banyak partai.


Menurut mantan finalis Puteri Indonesia 2003 itu, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat menyatakan tertarik mengusungnya menjadi calon Walikota Bandung. Dia juga mengatakan, tawaran serupa datang dari Partai Golkar soal pemilihan itu.


"Komunikasi dijalin terus semuanya. Baik itu partai maupun independen. Ada PKS, Demokrat, Golkar juga pernah," kata Tina Talisa saat dikonfirmasi, Sabtu (12/1).


Menurut juara I Mojang Jawa Barat 2003 itu, komunikasi dengan pihak lain terjadi jauh sebelum tahapan Pilwalkot Bandung 2013. Tetapi, menurut perempuan yang kini berkarir di stasiun televisi swasta Indosiar itu mengatakan, pembicaraan soal pencalonan dia sebagai walikota Bandung baru terjadi setahun terakhir.


"Saya kenal dengan pak Erwan sejak 2006. Tapi komunikasi lebih intensif setahun lalu," ujar Tina.


Sementara itu, juara I Mojang Kota Bandung 2002 itu juga didekati oleh kalangan independen. Tina mengakui sudah melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil, tokoh Bandung Creative City Forum.


"Dengan Ridwan Kamil saya punya kedekatan secara organisasi. Dulu kita sama-sama di Pasukan Pengibar Bendera, cuma kita beda angkatan," lanjut Tina.


Namun, istri Amrinur Okta Jaya itu mengakui, hasil pembicaraan dalam pertemuan itu belum mengerucut soal pencalonan. Menurut Tina, dia akan mengambil keputusan soal tawaran itu sebelum Maret mendatang.


"Jadi tunggu saja. Tapi komunikasi semua tetap saya jalin, baik partai maupun independen. Karena sesuatu yang jadi keputusan dalam pilwalkot 2013 semua dimulai dari komunikasi," ucap Tina.


Sumber: Merdeka.com


0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    590 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.456 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    125 respon

Total Respon: 3.171
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft