Merdeka Jakarta News Feed
Updated: Tue, 30 Apr 2013 02:19:53 GMT | By Merdeka Jakarta News Feed

Dikawal polisi, mobil pengisi ATM dirampok di Kebayoran Baru



Berita Satu

MERDEKA.COM,

Sebuah mobil pengisi uang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik PT Tunas Arta Gardatama (TAG) dirampok ketika sedang mengisi ATM BCA Melawai di Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. Uang senilai Rp 400 juta pun raib dibawa kabur kawanan perampok.

Informasi yang di himpun merdeka.com, Senin (29/4), mobil Daihatsu Grand Max B 9501 UCE yang dikemudikan oleh seorang sopir securicor bernama Djoko ingin melakukan pengisian uang ke ATM BCA sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat hendak mengambil uang dari mobil dengan kode TC 154, ada dua orang pria yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba saja merampas tas berisi uang yang hendak dimasukkan ke mesin ATM.

Saat diperiksa pihak kepolisian, Djoko mengatakan peristiwa itu sangat cepat. Dia akhirnya tidak sempat melihat ciri-ciri pelaku dan pelat nomor motor yang dikendarai pelaku.

"Saya gak tahu pak, motornya apa yang jelas motor laki. Soalnya kejadiannya cepat sekali," ujarnya di hadapan polisi, di Mapolsek Kebayoran Baru.

Djoko menjelaskan, saat kejadian mobilnya memang sedang dijaga oleh seorang anggota polisi yang mengenakan senjata laras panjang. Meski demikian petugas pun tidak sempat menangkap dan menembak pelaku

"Saya sempet teriak maling. Malah saya bilang bang tembak tapi pelaku keburu kabur," jelasnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan secara lengkap karena masih memeriksa beberapa saksi dan korban dalam kejadian tersebut.

Sumber: Merdeka.com

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.455 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.607 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.411
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft