Merdeka Publik News Feed
Updated: Mon, 27 May 2013 21:36:51 GMT | By Merdeka Publik News Feed

Ahok tantang DPRD DKI debat terbuka soal KJS



Berita Satu

MERDEKA.COM, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersikeras tak ada yang salah dengan program Kartu Jakarta Sehat. Dia pun menantang DPRD DKI yang mau menginterpelasinya, berdebat terbuka.

"Gini aja, suruh interpelasi aja, tapi suruh debat terbukanya suruh semua media masuk. Biar masyarakat menilai. Biar jelas. Siapa yang mengerti, siapa yang tidak mengerti," kata Ahok, Senin (27/5).

Mengenai penunjukan PT Askes sebagai pengelola KJS, Ahok menilai tidak ada yang salah. Lagi pula hal itu dikuatkan oleh surat dari Menteri Kesehatan yang menjadikan DKI sebagai contoh.

"Biar mereka mengerti bahwa Perda tidak bisa menang melawan undang-undang. Yang penting interpelasi dan terbuka," sindir Ahok.

Menurut Ahok, DPRD hanya mencari-cari kesalahan KJS. Setelah masalah 16 rumah sakit yang mau mundur bisa diselesaikan, kini DPRD mencoba mengusik Ahok lewat Askes.

"Nggak usah banyak ributlah, diiterpelasi aja. Kita tantangin, asal terbuka. Itu debatnya terbuka," tegas Ahok.

Sumber: Merdeka.com

8Komentar
28 Mei, 2013 08:01
avatar
SAYA BERADA DIBELAKANG AHOK. TANTANG AJA ANGGOTA DPRD YANG TIDAK ADA KERJAAN YANG MENGUNTUNGKAN RAKYAT ITU. AHOK BENAR. INI BARU PEMIMPIN DKI YANG AHLI DIBIDANGNYA. BETUL-BETUL JOKO WI ITU PINTAR MEMILIH WAKILNYA.
28 Mei, 2013 08:29
avatar
Jokowi dan Ahok itu pemimpin sejati. Saya yakin benar bahwa mereka hanya berfikir untuk kesejahteraan rakyat, bukan untuk kepentingan diri sendiri. Jokowi dan Ahok kami akan dukung Anda sampai titik darah terakhir. Sementara anggota dewan yang terhormat itu, yang notabene adalah wakil rakyat dan mestinya membela rakyatnya kebanyakan terutama rakyat yang lemah, malahan tidak  menjalankan fungsinya dengan semestinya.
28 Mei, 2013 09:22
avatar
Ayo berani kaga? Hahahaha kapok tuh yg nantangin.. Program pro rakyat ya masih dicari2 kesalahannya aja -____- "
28 Mei, 2013 10:27
avatar
memang setiap langkah baik yang diambil, selalu ada saja orang yang tidak suka. tapi TUHAN pasti meluruskan jalan nya jika langkah ini untuk kebaikan masyarakat luas.
28 Mei, 2013 10:44
avatar
Euleuh...euleuh..., setelah soal 16 rumah sakit diselesaikan lalu diserang lagi dengan soal askes? Kabina-bina teuing...! Kalau  begitu, DPRD DKI punya skenario untuk melengserkan JOKOWI-AHOK dong...! Pikiran koq...ke situuu...aja. Apa gak punya rasa malu ya...?!
28 Mei, 2013 10:48
avatar
Jokowi Ahok memang pasangan yg okee...maju truus Hok.
28 Mei, 2013 13:53
avatar
langsung saja di siarkan di MetroTV, TVONE, TransTV, RCTI, SCTV, Indosiar, toh ini perlu dipelajari bersama oleh seluruh lapisan masyarakat, mana yg punya dalih 'mumpuni' mana yg cuma mau garuk duit rakyat, ya toh?!
28 Mei, 2013 13:07
avatar
Saya dukung ahok....Maju terus lawan pejabat-pejabat yang gak bener.
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100