JPNN
Updated: Fri, 06 Sep 2013 05:33:00 GMT | By JPNN

Zaskia: Saya Minta Vicky Tanggung Jawab



JPNN
JAKARTA - Wajar jika perasaan Zaskia Gotik remuk redam. Baru saja bertunangan dengan Vicky yang sangat dicintai, dirinya sudah mendapatkan fakta bahwa calon suaminya itu punya setumpuk masalah dengan perempuan lain.

"Tapi rencana Tuhan beda. Jujur selama 3 hari ini saya tidak muncul, karena belum lama melaksanakan tunangan, sudah banyak isu," kata Zaskia di Nagaswara kawasan Menteng Jakarta Kamis (5/9).

Zaskia mengkui bahwa Vicky sangat membuatnya nyaman. Tapi persoalan yang datang satu per satu membuatnya harus berubah sikap.

"Dia (Vicky) itu nice, ramah dan baik orangnya. Aku sama sekali awalnya gak percaya kalau sampai ada isu itu. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk tunangan," ujar Zaskia.

"Yang jelas dari kejadian ini tidak ada maksud saya marah dengan siapapun. Karena bagaimanapun ini semua hanya antara Eneng (saya) dan Vicky aja," tambahnya.

Zaskia berharap Vicky bisa menjadi pria yang lebih baik lagi dan bertanggung jawab. "Saya minta dia bertanggung jawab atas semua perbuatan yang telah dilakukan," ungkapnya. (abu/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    822 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.535 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    184 respon

Total Respon: 4.541
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft