JPNN
Updated: Mon, 11 Mar 2013 03:31:00 GMT | By JPNN

Wiranto Dukung Polisi Jerat Hercules



JPNN
JAKARTA - Bekas Panglima TNI yang juga Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, turut berkomentar perihal penangkapan Hercules Rosario Marshal, oleh pihak kepolisian, Jumat (8/3) lalu, di Jakarta Barat. Wiranto menyatakan, secara umum premanisme tidak bisa ditolerir.


"Ya saya bicara yang general saja. Siapapun, premanisme kan tidak akan ditolerir untuk suatu kehidupan yang berlandaskan hukum," ujar Wiranto,

Dia menilai premanisme berkembang karena ada yang salah dengan penegakan hukum di republik ini. "Lantas jika premanisme itu berkembang, pasti ada yang salah di penegakan hukum kita," ujar Wiranto lagi.

Seperti diketahui, Hercules yang juga Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu ditangkap anggota gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3), sekitar pukul 17.00. Hercules bersama sekitar 50 anak buahnya kemudian digelandang ke Polda Metro Jaya.

Hercules dan anak buahnya diduga melakukan pemerasan dan melawan petugas. Namun Hercules membantah terlibat pemerasan. Ia mengganggap masalah itu hanya salah paham.(boy/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.918 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.109 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    716 respon

Total Respon: 7.743
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft