JPNN
Updated: Sat, 16 Nov 2013 01:07:00 GMT | By JPNN

Wanita dan Lokasi Video Mesum Pejabat Siak Masih Misteri



JPNN
VIDEO mesum yang diduga dilakukan pejabat eselon II Kabupaten Siak, Riau, telah beredar luas. Untuk sementara, baru pemeran pria dalam video mesum itu yang diketahui identitasnya. Si pria diyakini adalah PR, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

PR telah dicopot dari jabatannya oleh Bupati Siak, Syamsuar, Jumat (15/11). Namun demikian, PR membantah tegas bahwa pelaku dalam video mesum itu dirinya. Untuk pembuktian, Pemkab Siak menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada yang berwenang.

Sementara itu pelaku wanita dalam video mesum itu masih menjadi misteri. Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu, wajah si wanita tertutup oleh rambutnya sendiri.

"Memang identitas si wanita masih menjadi misteri. Karena PR sendiri sudah membantah kalau itu dia. Jadi kita tak tahu juga siapa wanitanya," kata Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri pada JPNN.

Selain itu misteri lainnya adalah lokasi pembuatan video mesum. Zulfikri membantah kalau video itu dibuat di ruang kerja pejabat eselon II itu.

"Kami sudah cek. Itu bukan di ruang kerja PR dan tidak ada ruangan seperti itu di kantor Pemkab. Jadi bisa dipastikan lokasinya bukan di kantor," tegas Zulfikri.

Dalam video terlihat kalau lokasi dibuat di sebuah ruangan mirip kantor. Dua insan beda jenis itu melakukan perbuatan mesum di sebuah sofa yang juga berfungsi menutup pintu. Sementara video diambil ke arah kaca yang memantulkan aksi mesum tersebut.(afz/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.458 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.614 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.421
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft