JPNN
Updated: Sun, 24 Feb 2013 20:56:00 GMT | By JPNN

Tiga Artis Saling Salib Suara



JPNN
JAKARTA - Perhitungan cepat (quick count) hasil pemungutan suara pilgub Jabar, memperlihatkan angka perolehan suara tiga pasangan calon perubahannya sangat dinamis.

Tiga pasangan, yang salah satu calonnya merupakan artis ternama, bersaing ketat. Setelah Dede Yusuf-Lex Laksamana menempati urutan pertama ketika posisi suara masuk baru mencapai 5,1 persen, kini giliran Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di posisi teratas dengan raihan 32,36 persen tatkala suara yang sudah masuk dihitung mencapai 15,33 persen..

Perhitungan cepat yang ditayangkan Metro TV, Minggu (24/2) siang, pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki juga menyalib raihan suara Dede Yusuf-Lex Laksamana. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu menempati urutan kedua dengan meraih 20,33 persen. Sedang Dede-Lex diurutan ketiga.

M Qodari, Direktur Eksekutif IndoBarometer, menyebutkan, angka yang sudah terlihat belum bisa menjadi ukuran siapa yang bakal menang.

Dikatakan, tren angka stabil jika jumlah surat suara yang masuk dan dihitung sudah mencapai 40 persen hingga 50 persen. "Tapi terkadang 30 persen suara yang masuk, sudah bisa menggambarkan hasil akhir," ujarnya. (sam/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    788 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.338 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.302
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft