JPNN
Updated: Sun, 19 May 2013 09:05:00 GMT | By JPNN

Siswi SMA Diperkosa Pacar



JPNN
BONTANG - Malang benar nasib Kenanga (17), bukan nama sebenarnya, siswi kelas II salah satu SMA di Kota Taman. Kegadisan cewek asal Kelurahan Bontang Baru ini direnggut sang pacar, sebut saja RM (20), warga Bukit Indah yang bekerja di tempat hiburan malam (THM) Prakla.

Informasi dari kepolisian, peristiwa tragis yang menimpa gadis tersebut terjadi di Hotel Wanda Sangatta pada awal bulan lalu. Saat itu, kedua pasangan ini tengah jalan-jalan ke Sangatta.

Namun di sana, pelaku diduga merayu korban untuk istirahat di hotel. Saat itulah pelaku diduga merayu korban agar mau melakukan hubungan badan.

Diduga, saat itu korban menolak ajakan pelaku untuk berhubungan intim. Alhasil, pelaku memaksa korban. Informasinya, polisi menemukan pakaian korban yang sobek dan celana dalam korban yang ada bercak darahnya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban bersama orang tuanya melaporkan kasus itu ke aparat Polres Kutim. Setelah ditelusuri, ternyata pelaku berada di Kota Taman. Akhirnya, Unit Opsnal Polres Bontang bekerja sama dengan Unit Opsnal Polres Kutim berupaya melakukan pengejaran.

Setelah dilakukan pengintaian, akhirnya pelaku ditangkap polisi berpakaian preman itu di Jalan Ahmad Yani, tak jauh dari Kantor Bontang Post, Kamis (16/5) malam. Pelaku pun ditangkap tanpa melakukan perlawanan kepada polisi.

Usai ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Bontang untuk dimintai keterangan. Setelah diperiksa, akhirnya pelaku langsung dibawa Unit Opsnal Polres Kutim ke Sangatta untuk menjalani proses hukum. Pelaku langsung dibawa malam itu juga menggunakan mobil jenis Toyota Inova warna hitam.

“Pelaku sudah ditangkap dan proses selanjutnya diserahkan ke Polres Kutim. Meskipun pelaku dan korban adalah warga Bontang, namun tempat kejadian perkara (TKP) kasus tersebut di Sangatta,” kata Kanit Opsnal Polres Bontang Aiptu Mandiyono, kemarin.

Usut punya usut, ternyata pelaku pemerkosaan itu adalah residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang baru beberapa bulan bebas dari tahanan. Sebelumnya, pelaku ditahan selama tiga bulan lantaran membawa lari motor teman prianya.

“Benar, pelaku merupakan mantan terpidana kasus curanmor. Sekitar awal tahun lalu, pelaku mencuri motor temannya dan lari ke Sangatta. Pelaku ditangkap di Sangatta berikut barang bukti motor yang dicurinya,” terangnya. (kei)

1Komentar
2 Jun, 2013 19:30
avatar
KOK SISWA SMA MAU BERPACARAN SAMA PENJAHAT. APA TAMPANGNYA TIDAK MENCURIGAKAN. KEJADIANNYA DI HOTEL LAGI. APA TIDAK SUKA SAMA SUKA. BUKAN PERKOSAAN DONG. 
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.274 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.173 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    881 respon

Total Respon: 9.328
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft