JPNN
Updated: Mon, 29 Apr 2013 01:13:00 GMT | By JPNN

Reuni Kawanua Angkat Tema Semangat Kebersamaan



JPNN
JAKARTA-- Kerinduan untuk berkumpul seluruh Keluarga Kawanua yang berada di luar Sulawesi Utara dapat terwujud kembali. Hal ini terwujud lewat perayaan Paskah Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) 2013 yang diselenggarakan di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/4).

Ketua Umum K3 Irjen Pol Benny Mamoto mengungkapkan dengan semangat Paskah ia ingin mengingatkan kembali arti pentingnya kebersamaan dan kerukunan.
"Sesuai dengan cita-cita para pendiri K3. Apabila kita bersatu, kompak dan baku-baku tongka satu dengan lain, mmaka akan terwujud suatu kekuatan," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, sesuai dengan sub tema Paskah K3, "Balangka sama-sama dalam kemitraan, kesetaraan dan kesetiakawanan sosial dengan suka cita iman", dirinya akan melangkah dengan program-progam yang berorientasi kepada pelayanan warga dan masyarakat.

"Berbagai bentuk kegiatan telah disusun dengan melibatkan seluruh warga dengan semangat mapalus, semangat baku-baku tongka dan kekompakan menjadi kekuatan yang luar biasa dalam rangka membangun Sulut," ujar Benny.

Diketahui, dalam kegiatan ini, warga Kawanua juga dihibur dengana pagelaran seni. Antara lain taii Maengket, musik Kolintang dan Bambu, Vokal Grup, Paduan Suara serta artis-artis Kawanua. (ian/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.014 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.201 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    439 respon

Total Respon: 6.654
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft