JPNN
Updated: Tue, 16 Oct 2012 17:49:00 GMT | By JPNN

Provost TNI AU Pukul Wartawan Riau Pos



JPNN

JAKARTA - Didik, fotografer Riau Pos (JPNN Grup) mengalami aksi kekerasan oleh oknum Provost TNI AU di Pekanbaru Riau, saat mengambil foto jatuhnya pesawat tempur jenis Capung di dareah perumahan Pandau Permai, Kabupaten Kampar, Riau, yang tidak jauh dari Kota Pekanbaru, Selasa (16/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepada JPNN, Didik yang mengaku lebih awal tiba di lokasi untuk mengambil gambar jatuhnya pesawat langsung dihampiri oleh sejumlah angota Provost TNI AU.

Saya babak belur dipukuli Bang, kamera dirampas, kata Didik melalui sambungan telepon saat masih ditahan dalam dalam mobil Provost TNI AU yang ada dilokasi kejadian.

Menurut Didik, lokais jatuhnya pesawat yang berada di perkampungan warga sudah dijaga ketat oleh personil AU, sehingga sulit untuk mendekat.

Diberitaka sebuah pesawat tempur milik TNI Angkatan Udara jenis capung mengalami kecelakaan udara dan jatuh di Jalan Amal, komplek perumahan Pandau Permai, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (16/10) sekitar pukul 09.45 WIB tadi.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti bagaimana kecelakaan udara itu bisa terjadi.(fat/jpnn)

5Komentar
16 Okt, 2012 18:04
avatar
Kalau peristiwa tersebut tidak diliput oleh wartawan maka tidak ada pihak ataupun keluarga korban yang tau. Lain kali TNI tolong ya untuk mikir dulu sebelum mukul. :)
16 Okt, 2012 19:42
avatar

kebebasan pers skarang semakin dan trlalu bebas,prlunya pmbatasan atas tindakan pers untuk mnghormati dan mlindungi kpentingan umum,dan diharapkan semua orang dapat bkerja sama dngan baik.thx,...

mhon maaf bila ada slah kata,...

16 Okt, 2012 19:12
avatar
Yah, namanya orang gi lieur dan panik pesawat jatuh, eh taunya ada orang nyelonong atas nama "pers". Apa karena atas nama pers boleh masuk ke semua tempat seenaknya? Coba atas nama pers, dia masuk ke rumah elo? Terima gak? Ayo thumb down!
16 Okt, 2012 18:39
avatar
TNI maunya bersyukur klo ada yang liput karna itu informasi penting.........
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.295 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.285 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    467 respon

Total Respon: 7.047
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft