JPNN
Updated: Mon, 18 Nov 2013 19:22:00 GMT | By JPNN

Polisi Pastikan Mayat Tol Kembangan Korban Tabrak Lari



JPNN
JAKARTA -- Kepolisian memastikan mayat tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi tak utuh di Tol Kembangan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu merupakan korban tabrak lari bukan pembunuhan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi mengatakan dari rekaman Circuit Closed Television (CCTV) memperlihatkan bahwa mayat tersebut merupakan korban tabrak lari. Bahkan terlihat korban dua kali tertabrak hingga tewas.

Menurut Hengky, pada Selasa 12 November 2013 pukul 1.51 korban terlihat berada di tengah tol dan disambar mobil sedan. Korban sempat bangun dan kembali ke jalur tengah.

Namun, sekitar pukul 2.09, korban dilindas rombongan truk. "Jadi terlindas oleh truk-truk itu hingga tubuhnya terpisah," ungkap Hengky di Markas Polda Metro Jaya, Senin (18/11).

Kepastian itu tambah kuat setelah kepolisian memeriksa empat orang saksi. Para saksi yang merupakan pekerja Jasa Marga melihat yang bersangkutan masuk ke jalur tol dan ditabrak kendaraan.

Hengky menegaskan karena korban kecelakaan pihaknya akan melimpahkan penemuan mayat itu ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, Hengky menambahkan kepolisian sudah berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri untuk mencari tahu identitas. Namun belum berhasil karena korban tidak terdaftar di Kartu Tanda Penduduk Elektronik. "Kita periksa berdasarkan sidik jari korban, namun yang bersangkutan belum terdaftar di e-KTP," ungkap Hengky.

Sebelumnya polisi menyatakan bahwa dari keterangan saksi yang mengenal korban, diketahui bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa.

Seperti diketahui, Selasa (12/11) pagi polisi dilaporkan adanya penemuan mayat dengan kondisi hancur di kilometer 8, Tol Kembangan, Jakarta Barat arah Tangerang, Banten. (boy/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.384 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.480 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    927 respon

Total Respon: 9.791
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft