JPNN
Updated: Sun, 17 Feb 2013 23:01:00 GMT | By JPNN

Perindo Bukan Organisasi Sayap Hanura



JPNN
JAKARTA - Penggagas Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo), Harry Tanoesoedibyo mengatakan tetap akan melanjutkan keinginannya untuk mendirikan Perindo. Ormas yang dicetuskan setelah mundur dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) tetap akan dilanjutkan.

Bahkan kata Bos MNC Group itu, Perindo akan dideklarasikan 24 Pebruari 2013. " Tetap akan kami bentuk," kata Harry saat berbicara pada pengukuhan selaku ketua Dewan Pertimbangan Partai Hati Nurani Rakyat di Jakarta, Minggu (17/2).

Namun Harry menepis bahwa Perindo akan menjadi bagian dari Hanura. Kata dia, Perindo tetap akan menjadi ormas yang independen dan tidak berafiliasi ke partai lain.

"Tetap fokus kepada gerakan moral. Tetap akan indpenden dan bisa bekerjsa sama dengan lembaga lain. Jadi bukan organisasi sayap partai Hanura," katanya.

Menurut Harry, Perindo didirikan untuk bergerak di bidang kemasyarakatan khusunya kalangan menengah ke bawah. Meskipun visinya sama dengan Hanura tetapi Perindo memfokuskan diri pada kegiatan membantu masyarakat seperti Usaha Kecil dan Menengah, nelayan dan petani. (chi/awa/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.420 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.607 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    944 respon

Total Respon: 9.971
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft