JPNN
Updated: Thu, 28 Mar 2013 11:17:00 GMT | By JPNN

Pasangan DA'I Dicoret, Kantor KPU Gorontalo Dijaga Ketat



JPNN
GORONTALO - Aparat gabungan dari TNI dan Kepolisian memperketat penjagaan Kantor KPU Kota Gorontalo. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan setelah pasangan Adhan Dambea-Indrawanto Hasan (DA’I) dicoret dari bursa calon.

Sedikitnya, ada 50 personil Polri dan TNI yang disiagakan. Personil gabungan ini berjaga-jaga di depan gedung kantor, ruangan hingga halaman belakang KPU dengan senjata lengkap.

KPU Kota Gorontalo memutuskan tidak mengikutsertakan DA'I karena berdasarkan keputusan PTUN Manado. Setelah mengadakan rapat pleno, Rabu (27/3), KPU secara utuh menyatakan mencoret DA'I.

“Meskipun kami diberi waktu 14 hari untuk menyikapi putusan PTUN, namun kami memanfaatkan waktu secepatnya. Yakni sikap kami adalah menerima putusan dari PTUN,” kata Ketua KPU Kota Gorontalo, Erman I Rahim seperti yang dilansir Gorontalo Post (JPNN Group), Kamis (28/3).

Berdasarkan tahapan yang sudah ditetapkan, KPU Kota Gorontalo rencananya akan menggelar pemungutan suara pada Kamis (28/3) hari ini. (tim/awa/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.157 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.247 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    453 respon

Total Respon: 6.857
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft