JPNN
Updated: Mon, 10 Jun 2013 02:29:00 GMT | By JPNN

Para Tokoh dan Pejabat Tinggi Tahlilan di Rumah Megawati



JPNN
JAKARTA - Sejak sore hingga malam ini sejumlah tokoh dan pejabat tinggi negara masih terus berdatangan ke kediaman mendiang Taufiq Kiemas di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu, (9/11). Kedatangan para tokoh ini untuk menghadiri acara tahlilan.


Di dalam kediaman telah hadir keluarga besar Megawati Soekarnoputri dan Taufiq, serta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan, tahlilan digelar setiap malam usai maghrib selama tujuh hari. "Pemimpin tahlilannya berganti-ganti, ada KH Said Aqil (Ketua Umum PBNU), Din Syamsuddin (Ketua PP Muhammadiyah) dan Jalaluddin Rahmat," ujar Tjahjo.

Sejauh ini kerabat dan keluarga Taufiq Kiemas sudah di dalam rumah semua. "Ada banyak saudaranya. Kalau Pak Jokowi (Gubernur DKI, red) menemani tamu-tamu di dalam," ujar staf Humas dan Protokol DPP PDIP Giyanto di kediaman Megawati.

Tahlilan malam ini dipimpin oleh Ketua UmumPBNU Said Aqil Siradj. Hadir juga Wapres RI Boediono dan rombongan serta Ketua DPR RI Marzuki Alie.

Selain politisi dan pejabat, juga hadir perwakilan dari kedutaan besar sejumlah negara sahabat. Tahlilan itu juga terbuka bagi masyarakat umum.(flo/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.109 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.234 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.794
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft