JPNN
Updated: Mon, 06 Aug 2012 03:58:00 GMT | By JPNN

Neymar Disarankan Pilih Chelsea Daripada Barcelona



JPNN

LONDON Gelandang Chelsea, asal Brazil, Oscar menyarankan rekan senegaranya Neymar lebih memilih Chelsea daripada harus bergabung dengan Barcelona. Hal ini disarankan Oscar saat bertemu Neymar yang tengah mengikuti Olimpiade London 2012

Saat kami di London saya telah mengatakan pada Neymar tentag ambisi Chelsea. Saat waktunya tiba bagi dia untuk bergabung dengan klub Eropa, saya harap saya bisa membujuknya (bergabung dengan Chelsea), ujar Oscar seperti dikutip Tribal Football, Minggu (5/8).

Dalam bursa transfer ini Neymar menjadi pemain yang banyak diburu sejumlah klub Eropa. Penyerang klub Santos tersebut menjadi rebutan. Terlebih kini Neymar tampil apik bersama timnas U-23 Brazil yang tengah berlaga di Olimpiade London.

Pemain belia tersebut mampu memawa Tim Samba, Brazil melaju ke babak semifinal Olimpiade London 2012. Terakhir Neymar mencetak satu gol dan satu asist saat Brazil melumat Honduras dengan skor 3-2. Di semifinal nanti Brazil akan menantang Korea Selatan yang berhasil mengalahkan tuan rumah Britania Raya lewat derama adu penalti, Minggu dini hari tadi. (zul/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    757 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.158 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.086
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft