JPNN
Updated: Thu, 09 May 2013 05:58:00 GMT | By JPNN

Muktamar Khilafah HTI Digelar Besok



JPNN
JAMBI - DPD I Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Daerah Jambi akan menggelar Muktamar Khilafah (MK) 2013 pada Kamis (9/5) besok. Kegiatan yang akan dihadiri 1500 peserta ini digelar di GOR Kota Baru, Jambi.

Panitia MK 2013, Subandi mengatakan bahwa persiapan acara hampir 100 persen. Ia mengklaim masyarakat Jambi antusias dengan acara HTI ini.

"Alhamdulillah persiapan sudah hampir mencapai seratus persen, terbukti pun dengan banyaknya jumlah peserta yang bertambah," ujarnya dalam siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (8/5).

Menurutnya, peserta muktamar bukan hanya dari kota saja. Tetapi juga dari delapan kabupaten di Provinsi Jambi mulai dari Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muara Bungo, Kabupaten Kerinci, dan Kabupaten Merangin.

Agenda Muktamar Khilafah akan diselenggarakan di 31 kota di seluruh Indonesia di sepanjang bulan Mei hingga Juni 2013 atau selama bulan Jumadil Akhir-Rajab 1434 H. Acara ini bertujuan untuk mengkukuhkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam.

"Puncaknya pada 2 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta yang Insya Allah akan diikuti sekitar 100 ribu peserta," ucap Subandi. (dil/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    178 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    722 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    36 respon

Total Respon: 936
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft