JPNN
Updated: Sun, 31 Mar 2013 18:11:00 GMT | By JPNN

Monyet Kesayangan Justin Bieber Disita di Jerman



JPNN
MUNICH - Menjadi megabintang membuat Justin Bieber dipuja di berbagai penjuru dunia. Namun bukannya masalah tak menghampirinya.


Kali ini monyet peliharaan Justin disita di bandara Jerman karena hendak diikutkan dalam penerbangan transatlantik, pekan ini. Monyet jenis capuchin bernama Mally itu merupakan pemberian dari produser musik Jamal Rashid, sebagai kado ulang tahun Justin ke-19.

Saat hendak pulang dari Polandia ke Los Angeles dengan jet pribadi, Justin singgah di Munich. Namun sial, petugas bea cukai menghentikan Justin ketika berusaha membawa monyet kecilnya kembali ke Amerika. Sebab, Justin tak mengantongi dokumen resmi untuk melakukan perjalanan dengan hewan. "Membawa binatang itu diperlukan sertifikat kesehatan dan otorisasi lainnya," ujar sang petugas kepada Mirror (30/3).

"Anda tidak bisa hanya datang dengan binatang liar dan membawanya ke negara ini jika penerbangan tidak berasal dari negara selain Uni Eropa dan Anda tidak memiliki dokumen yang tepat," lanjutnya.

Awal bulan ini, Justin juga didera kesialan hingga muncul telat hampir dua jam untuk pertunjukan di Inggris dan nyaris berkelahi dengan seorang fotografer di London awal bulan ini. (esy/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    685 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    2.865 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    154 respon

Total Respon: 3.704
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft