JPNN
Updated: Mon, 26 Nov 2012 14:50:00 GMT | By JPNN

Luna Maya Raih Award Bareng Ariel



JPNN

SEMPAT membuat heboh dengan skandal video mesumnya, Ariel vokalis band Noah dan artis Luna Maya berhasil meraih trofi di ajang Penghargaan Yahoo! OMG Awards 2012.

Mereka yang saat ini telah berpisah itu didaulat sebagai pemenang untuk kategori Most Shocking Break-Up.

Usai video porno yang beredar, kisah putusnya hubungan asmara mereka berhasil menyita perhatian publik. Pasang-surut hubungan asmara mereka mendapat sorotan pembaca internet dengan jumlah vote 19.576 suara.

Tak seperti nominasi lainnya, pengumuman nominasi itu tak disertai pemanggilan peraih trofi ke atas panggung. Penyelenggara hanya mengumumkan nama pemenangnya.

Luna Maya tidak datang dalam acara itu. Sedang Ariel yang tampil di puncak acara tersebut, tidak naik ke atas panggung menerima penghargaan tersebut.

Ariel baru tampil ke panggung setelah bandnya, Noah mendapatkan penghargaan sebagai Band of the Year. Sampai sekarang memang keduanya tutup mulut jika ditanya mengenai hubungannya.

Di akhir acara penghargaan tersebut, pihak penyelenggara juga tidak menggiring Ariel Cs untuk diwawancarai wartawan. Padahal, mereka baru saja naik pentas membawakan lagu hitsnya, Separuh Aku dan Hidup Untukmu dan Mati Tanpamu. (dew)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.687 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.094 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    401 respon

Total Respon: 6.182
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft