JPNN
Updated: Wed, 02 Oct 2013 23:46:00 GMT | By JPNN

Kronologi Kematian Holly di Apartemen Kalibata City



JPNN
JAKARTA - Tewasnya Holly Anggela Hayu, 37, dalam perjalanan ke rumah sakit setelah diduga dianiaya di sebuah kamar di lantai 9 Apartemen Kalibata City, Senin (30/9), masih misterius.

Namun, polisi masih menyelidiki motif penganiayaan yang berujung kematian dan kaitan tewasnya Mr X yang melompat dari lantai sembilan kamar itu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan sejauh ini sudah enam orang saksi yang diperiksa.

Mereka adalah Hasan, Inal, dan Sulaiman, temannya Holly. Kemudian, petugas keamanan apartemen Abdul Rozak, ibu angkat Holly Kushandani, dan tetangga korban Richi.

"Kita sudah melakukan beberapa kegiatan, sudah periksa enam saksi," kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (2/10).

Rikwanto membeberkan kronologis kematian Holly. Pada Senin (30/9) pukul 15.00, Holly sempat main ke rumah ibu angkatnya, di Cibubur. "Holly dijemput ibu angkatnya," beber Rikwanto.

Pukul 21.15, Holly pamit pulang menuju apartemennya menggunakan taksi. Namun selang berapa lama kemudian atau sekitar pukul 22.38, Holly sempat menghubungi ibu angkatnya. "Menyatakan dalam kondisi teraniaya, dan berteriak. Lalu dia minta tolong. Tak lama telepon terputus," beber Rikwanto.

Ibu angkatnya lantas menelpon teman Holly. Lalu, tiga orang rekan Holly yakni Hasan, Inal dan Sulaiman datang sekitar pukul 23.15.

Mereka langsung mengajak petugas keamanan apartemen yang saat itu berada di lobi. Namun, ketika sampai pintu kamar terkunci. Pintu pun akhirnya didobrak.

Setelah didobrak mereka melihat Holly dalam posisi tertelungkup. Tangan dan kaki terikat kabel pengecas handphone.

Menurut Rikwanto saat itu tubuh Holly sudah bersimbah darah. Kata Rikwanto, saat itu tidak ada orang lain selain Holly di kamar. "Pintu balkon sudah dalam keadaan terbuka dan ada yang jatuh," katanya.

Holly sempat dilarikan di rumah sakit dan meninggal dunia dalam perjalanan. Dia menyatakan, jenazah saat ini masih diotopsi.

Menurutnya, penyidik akan memeriksa pihak keluarga Holly untuk bisa mengungkap apa yang sebenarnya yang terjadi dan siapa sebetulnya sosok Mr X ini. (boy/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.157 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.247 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    453 respon

Total Respon: 6.857
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft