JPNN
Updated: Wed, 30 Jan 2013 09:20:00 GMT | By JPNN

KPK Amankan Gepokan Uang Pecahan Ratusan Ribu



JPNN
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menangkap empat orang dari operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (29/1) malam. Penyidik di komisi pimpinan Abraham Samad itu juga mengamankan uang.


Dari pantauan di KPK, petugas KPK membawa dua kardus. Satu kardus warna coklat polos, sedangkan satu kardus lainnya warna oranye dalam kondisi dilakban.

"Ada uang dalam pecahan ratusan ribu rupiah. Masih dalam gepokan 10 jutaan dibungkus plastik bening," ujar sumber di KPK, Rabu (30/1) dini hari. "Tapi masih dihitung," lanjutnya.

Dari informasi yang dihimpun, empat orang itu ditangkap di sebuah hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. "Operasinya pukul 20.00," lanjut sumber itu.

Namun Juru Bicara KPK, Johan Budi masih belum bersedia mengungkap lebih lanjut tangkapan KPK kali ini. "Yang ditangkap masih menjalani pemeriksaan. Kita belum bisa buka kasusnya," lanjut Johan.

Sebelumnya KPK membawa empat orang yang terdiri dari tiga pria dan satu orang wanita. Satu di antaranya adalah sopir. (ara/fat/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.783 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.123 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    411 respon

Total Respon: 6.317
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft