JPNN
Updated: Mon, 28 Jan 2013 07:46:00 GMT | By JPNN

Kawanan Maling Ketahuan Intip Cewek Mandi



JPNN

BATAM - Tiga pencuri yang diduga kerap beraksi di wilayah Batuaji dan Sagulung, Batam diamankan warga perumahan Genta I Batuaji, Rabu (23/1) lalu. Ketiga pelaku yang sudah diserahkan ke Mapolsek Batuaji itu tertangkap basah membobol rumah kontrakan yang dihuni beberapa pekerja di blok DH perumahan Genta I.

Warga awalnya hanya menangkap Pa, salah satu pelaku. Anak kos yang kasih tahu kalau ada maling, makannya kami semua termasuk kawan-kawan sekuriti lainnya langsung ke sana nangkap maling itu, kata sekuriti perumahan Genta I, Minggu (27/1).

Pa awalnya berkelit bahwa dirinya dia tak berniat mencuri. Dia mengaku sedang mencari salah satu kenalannya di kos-kosan tersebut. Namun saat ditanya siapa kenalannya, Pa tak bisa mengatakan nama yang sesuai dengan penghuni kos itu. Pa kemudian dibawa ke Mapolsek Batuaji.

Awalnya warga mengira Pa sendirian. Namun berselang sejam kemudian, rumah kos-kosan itu kembali heboh. Win, salah satu penghuni kos-kosan wanita mendadak berteriak histeris. Win yang hendak mandi melihat dua pria sedang bersembunyi dan mengintipnya tepat di atas plafon kamar mandi.

Mendengar teriakan itu, warga dan pengaman perumahan kembali mendatangi rumah kontrakan itu. Wargapun menangkap kedua pelaku lain yang masih satu kompolatan dengan Pa.

Kedua pelaku ini mengaku memang niat mau membobol, tapi Pa keburu ketangkap, keduanya naik sembunyi di plafon dan mengintip anak kos mandi, kata Hendra, sekuriti lainnya.

Ketiga pelaku memang belum sempat menggasak barang-barang di rumah kos-kosan itu. Namun ketiganya tetap digiring ke Mapolsek Batuaji untuk ditindak lanjut.

Karena kompolotan orang ini, sepertinya pemain lama. Sudah sering rumah warga dibobol dengan modus mencari kawan di kos-kosan seperti ini, ujar Yanto. (eja/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.227 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.261 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    460 respon

Total Respon: 6.948
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft