JPNN
Updated: Wed, 22 May 2013 19:07:00 GMT | By JPNN

Kasus Lutfhi Bukan Kiamat Bagi PKS



JPNN
JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring mengatakan, pihaknya tidak akan mengganti Presiden PKS, Anis Matta dan Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin.

Menurut Tifatul, persoalan yang menjerat bekas Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq bukanlah akhir bagi mereka. Lutfhi terjerat kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

"Tidak ada tindakan kepanikan seperti itu. Persoalan ini bukan kiamat, kita di dalam tenang-tenang saja," ujar Tifatul di DPR, Jakarta, Rabu (22/5).

Tifatul mengaku PKS tidak mempunyai antisipasi terhadap kadernya yang menjadi tersangka. Namun demikian, kata Tifatul, jika ada kader menjadi tersangka, maka konsekuensinya kader tersebut harus mengundurkan diri.

Lebih lanjut, Tifatul membantah ada kubu-kubu di dalam tubuh partai yang kini dipimpin Anis Matta itu. Selama ini, kubu di PKS tersebut adalah faksi keadilan dan sejahtera. "Faksi-faksi dan kubu-kubuan itu tidak benar," pungkasnya.(gil/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.292 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.210 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    886 respon

Total Respon: 9.388
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft