JPNN
Updated: Tue, 28 May 2013 23:52:00 GMT | By JPNN

Jadi Istri Muda Bupati, Vita KDI Diberi Mahar Miliaran



JPNN
ADANYA kabar pejabat daerah menikah lebih dari sekali seolah menjadi trend. Terakhir, giliran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi yang menikahi selebritis.


Tidak tanggung-tanggung, Supian memperistri pedangdut Novita Anggareni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan itu sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik.

Perkawinan rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy.

Informasi yang dihimpun, sang bupati Kotim rela mengeluarkan uang mahar sebesar Rp 5 miliar untuk menikahi pedangdut berparas cantik itu. "Ya, memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp5 miliar," kata salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5).

Perkawinan itu disebut-sebut dilaksanakan di Rawamangun, Jakarta Timur, Januari lalu. Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur menjadi istri kedua dari pernikahannya yang kelima. Hingga berita ini diturunkan pihak Vita KDI sendiri belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar pernikahannya ini. (abu/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    4.913 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.175 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    432 respon

Total Respon: 6.520
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft