JPNN
Updated: Mon, 10 Feb 2014 16:05:00 GMT | By JPNN

Inilah Caleg yang Diprediksi Lolos ke Senayan



JPNN
SUBANG-Berdasarkan evaluasi dalam Rakornas Pemenangan Pemilu PKB di Manado 6-8 Februari 2014, Caleg DPR RI Dapil IX yaitu Subang, Majalengkan, Sumedang (SMS), KH Maman Imanulhaq menjadi caleg yang diprediksi lolos ke senayan.

Dalam survey yang dirilis LPP PKB dari beberapa lembaga survey, KH Maman berada di urutan kelima dari 8 besar caleg yang diprediksi lolos ke senayan. Hasil lengkapnya; Eldie Suwandi (34,9), Maruar Sirait (10,2), TB Hasanudin (5,5), Doni Damara (4,9), Maman Imanulhaq (4,7), Linda Megawati (2,3), Ratih Sanggarwati (1,3), Bambang Herdadi (1,0).

Dalam Pileg tahun ini, PKB menargetkan 100 kursi, di antaranya dari Dapil SMS. Diprediksi dari dapil tersebut, KH Maman akan lolos.

Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, saat ini PKB sangat kuat dan solid karena satu hal, yaitu kembalinya para tokoh yang dulu pernah di luar PKB seperti Alwy Shihab dan KH Ma’ruf Amin.

Alasan lain, semua dapil terisi penuh dengan caleg-caleg berkualitas. “Juga asuknya Pak Rusdi Kirana, pengusaha nasional yang membawa spirit perubahan. Demi harga diri dan jati diri bangsa kita harus bangkit. Bangkit untuk menang!” seru Cak Imin. (man)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    4.965 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.194 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    434 respon

Total Respon: 6.593
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft