JPNN
Updated: Sat, 16 Nov 2013 02:40:00 GMT | By JPNN

Ini Adegan Mesum Mirip Pejabat Siak



JPNN
JAKARTA - Masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau dihebohkan dengan menyebarnya video mesum mirip Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) berinisial PR, pejabat setingkat eselon II. Video seronok berdurasi 1 menit 48 detik itu sudah tersebar luas melalui smartphone, Jumat (15/11).

Dalam video tersebut, wajah pemeran laki-laki yang diduga PR memang terlihat jelas dan mudah dikenali. Beda dengan muka perempuan yang tertutup dari lensa pengambilan gambar. Kedua insan yang melakukan hubungan intim ini memperagakan Doggy Style.

Karena tak terlihat wajahnya, perempuan yang melayani PR masih misterius. Ada yang menduga bahwa wanita itu memang perempuan panggilan.

Aksi ini dilakukan di sebuah sofa dengan warna coklat. Di sampingnya ada dua buah meja. Meja bundar yang di atasnya ada gelas, kantong kresek, dan sebuah benda berwarna putih.

Sementara meja yang satunya merapat ke dinding kamar. Diletaki buku tertindis vas bunga. Ada juga benda yang berbentuk semacam piagam penghargaan yang sudah dibingkai.

Semuanya terekam dalam adegan tersebut. Hanya satu gaya yang dipraktekkan. Pengambilan gambarnya diduga melalu smartphone yang diarahkan ke cermin di dalam kamar.

Kejadian ini pun sudah diketahui Bupati Siak, Syamsuar. PR langsung dicopot dari jabatannya sebagai Kepala BKD. Meski kata Syamsuar, PR membantah bahwa pemeran pria yang ada dalam video tersebut adalah dirinya.

"Selain membantah, PR juga mengundurkan diri. Pak Bupati pun langsung mencopot yang bersangkutan dan minta kasus ini diselesaikan secara hukum saja," ujar Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri saat dihubungi JPNN, Jumat (15/11). (awa/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.330 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.332 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    906 respon

Total Respon: 9.568
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft