JPNN
Updated: Sun, 10 Feb 2013 00:05:00 GMT | By JPNN

Gerindra Optimis 30 Kursi DPRD DKI



JPNN
JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI, M Taufik merasa percaya diri partainya mampu menguasai ibu kota pada Pemilu 2014. Bahkan ia yakin partainya bisa menjadi pemenang pada pemilihan legislatif tingkat II.

Hal ini disampaikan Taufik di sela-sela perayaan ulang tahun ke-5 Partai Gerindra di Panti Asuhan Putra Nusa Jalan Penjernihan, Pejompongan. Taufik menargetkan pada 2014 Partai Gerindra mendapat setidaknya 25-30 kursi di DPRD DKI.

"Saya mau menang di Jakarta, Ketua DPRD mendatang dari Gerindra. Kalau Ketua DPRD, Gerindra, sidang paripurna semua terbuka," ujar Taufik.
Mantan Ketua KPUD DKI itu mengatakan bahwa Gerindra telah memiliki infrastruktur yang kuat di Jakarta. Selain itu selama ini kader Gerindra telah berhasil menjadi katalisator di lingkungannya.

Hal ini, tambahnya, menjadi modal Gerindra untuk memenangkan pemilu di Jakarta.

"Kompetitor kita juga ada yang lagi sakit keras, ada yang baru sakit, macam-macam lah. Sehingga peluang ada pada kita tinggal gimana kita memanfaatkannya," ucap Taufik.

Taufik menambahkan, saat ini Gerindra tengah membuka pendaftaran calon legislatif. Ia mengklaim peminat partainya saat ini cukup banyak.

"Sampai sejauh ini sudah ada 500 orang yang daftar, kemungkinan nanti bisa sampai 1.000," imbuhnya.

Para calon legislator ini nantinya wajib menyerahkan bukti dukungan dari masyarakat saat mengembalikan formulir pendaftaran. Setelah itu partai akan melakukan verifikasi selama satu bulan. (dil/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.105 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.233 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.789
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft