JPNN
Updated: Wed, 30 Oct 2013 14:35:00 GMT | By JPNN

Foto Brigadir RS Disebar, Pertemuan Polwan Lampung Digelar



JPNN
BANDARLAMPUNG, JPNN.com - Polisi Wanita (Polwan) di Kepolisian Daerah (Polda) Lampung langsung menggelar pertemuan. Pertemuan ini diduga kuat menyikapi beredarnya foto tanpa busana yang diduga mirip Brigadir RS di akun jejaring Facebook.

Berdasarkan laporan Radar Lampung (JPNN Group), Rabu (30/10), pertemuan digelar di Gedung Subarkah Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Kemiling, Bandarlampung, Selasa (29/10). Pertemuan tertutup ini dihadiri sekira 125 personel dari jajaran Polda lampung dan Polresta Bandarlampung.

Namun pertemuan yang diduga membahas foto bugil RS ini dibantah salah seorang polwan senior Polda Lampung, Elfrians. Kata dia, pertemuan itu tidak membicarakan foto tersebut.

"Kami instruksi pengarahan saja, agar polwan Lampung tetap solid. Tidak ada membahas foto bugil oknum polwan tersebut”, kata Elfrians kepada Radar Lampung.

Namun ketika ditanya lebih jauh, Elfrian tak ingin berkomentar. Alasannya, atasannya lebih berkompoten menjelaskan masalah tersebut.
"Kami memiliki atasan dan silakan tanya ke Humas Polda Lampung dan Dirkrimsus, karena semua harus ijin atasan,” ungkapnya.

Sebelumnya, tiga foto bugil RS diunduh di akun Facebook-nya. Ketiga foto itu tanpa busana. Namun, gambar tersebut sudah dihapus. Diduga, penyebar gambar tersebut adalah mantan pacar RS yang sakit hati lantaran berselingkuh dengan pejabat Polda Lampung.

Foto pertama dan kedua diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas.

Sementara foto ketiga sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.

Gambar perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu. (why/awa/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.401 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.361 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    336 respon

Total Respon: 8.098
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft