JPNN
Updated: Sun, 07 Apr 2013 19:44:00 GMT | By JPNN

Eyang Subur Siap Ceraikan 4 dari 8 Istri



JPNN
JAKARTA - Eyang Subur makin tersudutkan dengan aksi mantan muridnya, Adi Bing Slamet yang melaporkannya ke berbagai tempat. Terakhir, Adi melaporkan praktek Eyang Subur ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Di MUI, selain melaporkan dugaan praktek santet, Adi juga mempermasalahkan tingkah Eyang Subur yang memiliki lebih dari empat orang istri. Tepatnya, memperistri 8 orang. Menanggapi hal ini, Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramadhan Alamsyah, siap menjalankan fatwa MUI, termasuk tentang larangan memiliki istri lebih dari empat.

"Kalau MUI mengeluarkan fatwanya tentang hal itu, Eyang Subur mau menceraikan kalau memang harus diceraikan. Apapun yang diputuskan siap," ucap Ramadhan di Jakarta, Minggu (7/4).

Meski demikian, Ramadhan berharap fatwa tersebut tidak berlaku ada Eyang Subur saja. Menurutnya, fatwa MUI juga berlaku untuk umat muslim lainnya.

"Jika MUI rekomendasikan untuk menceraikan, kita akan bicarakan apa yang disyaratkan dan apa yang disarankan. Karena fatwa itu tidak berlaku hanya kepada satu orang, tapi semua umat Muslim," tandas Ramadhan. (abu/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    602 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.506 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    129 respon

Total Respon: 3.237
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft