JPNN
Updated: Thu, 16 May 2013 21:39:00 GMT | By JPNN

Enam Pemain Baru Angkat Performa Persija



JPNN
JAKARTA - Performa Persija Jakarta memasuki putaran kedua Indonesia Super League (ISL) terbilang sempurna. Dari dua laga yang dijalani, Persija berhasil memenangkan dua laga secara beruntun, yakni masing-masing menang 2-0 atas Persiba Balikpapan dan Barito Putra dengan skor 3-1.

Berkat dua kemenangan tersebut, Persija kini mulai menjauhi zona degradasi. Berada di peringkat 15, Persija kini mengoleksi 18 pon hasil 19 kali bertanding. Persija kini sudah melewati Persita di posisi 16 dan punya poin yang sama dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di posisi 14. Peringkat PBR kini lebih di atas karena unggul selisih gol.

Pelatih Benny Dollo mengatakan, dua kemenangan tersebut adalah buah dari pembelian enam pemain yang baru direkrut di putaran kedua. Menurut Bendol, pemain baru tersebut cukup cepat beradaptasi dengan tim.

"Saya cukup puas dengan performa mereka, meski baru bergabung tapi sudah bisa bekerjasama dengan pemain lama," kata Benny Dollo saat dihubungi via telepon, Kamis (16/5).

Adapun enam pemain yang bergabung dengan Persija di putaran kedua adalah Emmanuel Kenmogne, Muhammad Ilham, Rohit Chand, Johan Alfarizi, Andritany dan Glen Poluakan.

"Mudah-mudahan saja mereka bisa terus konsisten menjaga performa, sehingga bisa mengangkat tim keluar dari zona degradasi," ujar Benny. (abu/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    698 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.908 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    158 respon

Total Respon: 3.764
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft