JPNN
Updated: Thu, 16 May 2013 13:27:00 GMT | By JPNN

DPP Hanura Anggap Sudah Tidak Ada Konflik



JPNN
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) menilai, konflik di internal DPC Hanura Kota Medan sudah berakhir.

Dengan entang, Sekjen DPP Hanura Dossy Iskandar mengatakan sudah tidak konflik lagi. "Konflik apa? Tidak ada konflik," ujar Dossy kepada JPNN kemarin (15/5).

Seperti diberitakan, perkembangan ribut internal Hanura Medan, Senin (13/5), puluhan massa yang mengaku kader Hanura dari kubu Dasril Piliang berunjuk rasa di Kantor DPD Hanura Sumut di Jalan Sei Besitang No 4, Medan.

Massa menuntut Ketua DPD Hanura Sumut Zulkifli Efendi Siregar mundur dari jabatannya sebagai buntut dualisme kepungurusan DPC Hanura Kota Medan. Yakni antara kubu Dasril Piliang dan Hariman Tua Siregar.

Dimintai komentar soal aksi itu, Dossy lagi-lagi menganggap sudah tidak ada masalah. Bahkan, dia juga menganggap tidak ada aksi unjuk rasa itu. "Aksi apa? Nggak ada itu," cetus Dossy.

Dikatakan, konflik sudah selesai. Proses penyelesaikan konflik dilakukan DPP Hanura, yang memberikan mandat ke Ketua DPD Hanura Sumut, Zulkifli Efendi Siregar.

"Jadi sudah nggak ada masalah. Sudah beres. Tanya lah ke Pak Zulkifli," pungkas Dossy.

Diberitakan sebelumnya, Dossy menyebutkan pada 26 April 2013, DPP Hanura mengirim surat ke DPD Hanura Sumut. Isi surat, minta DPD Hanura Sumut menyelesaikan kisruh dualisme kepengurusan DPC Hanura Kota Medan. (sam/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.399 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.311 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    477 respon

Total Respon: 7.187
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft