JPNN
Updated: Wed, 13 Nov 2013 06:08:00 GMT | By JPNN

Dortmund Bakal Kehilangan Marco Reus



JPNN
DORTMUND- Borussia Dortmund bakal kehilangan pemain berharganya lagi. Gelandang muda Marco Reus dikabarkan bakal segera angkat kaki dari tim berjuluk
Die Schwarzgelben tersebut.

Itu terjadi karena adanya klausul pindah yang terjalin antara Dortmund dan Reus. Dengan klausul itu, Reus bisa meninggalkan Dortmund jika ada klub yangg bisa membayar sesuai nominal yang tertuang dalam kontrak.

Sejauh ini, raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling getol memburu gelandang berusia 23 tahun tersebut. MU bahkan disebut-sebut akan mendatangkan Reus ke Old Trafford di bursa musim dingin Januari 2014 mendatang.

Chief Executive Dortmund, Hans Joachim Watzke mengakui adanya klausul tersebut. Namun, Watzke tak membeberkan detail kesepakatan Dortmund dan Reus. Yang pasti, dengan adanya kesepakatan itu, Reus bisa pindah dengan mudah di bursa transfer.

"Reud memiliki klausul pindah dalam kontraknya dengan Dortmund. Dia adalah satu-satunya pemain di tim utama yang memiliki klausul seperti itu," terang Watzke sebagaimana dilansir laman Sport1Media, Selasa (12/11).

Watze mengatakan, dengan klausul itu, Dortmund tak bisa menahan kepergian Reus. Kondisi itu sama dengan ketika Dortmund kehilangan Mario Gotze yang memutuskan menyeberang ke rival abadi Bayern Muenchen di awal musim lalu. (jos/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.732 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.547 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    646 respon

Total Respon: 6.925
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft