JPNN
Updated: Thu, 13 Jun 2013 02:37:00 GMT | By JPNN

Doddy-Untung Deklarasi Diri Maju Pilkada Bogor



JPNN
BOGOR - Pasangan Dody Rosady-Untung Maryono, mendeklarasikan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, di Bogor, Rabu (12/6).

Mereka mendeklarasikan diri setelah tiga partai politik (parpol) resmi menyatakan dukugannya. Masing-masing Golkar, PDI Perjuangan serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Karena itu atas dukungan yang ada, Ketua Tim Pemenangan, Husdi Karyono, optimis pasangan Doddy-Untung dapat memenangkan pemilihan.

Keyakinan bertambah, karena saat ini pada tim pemenangan menurutnya juga bergabung mantan tim sukses Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu dan mantan tim pemenangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki pada Pilgub Jawa Barat.

"Yaitu Budi Purnomo Karjodihardjo dan Waras Wasisto. Mereka akan terlibat langsung sebagai Penasehat Media Center Tim Pemenangan Dody-Untung. Kedua tokoh praktisi komunikasi ini sudah meyatakan setuju dan akan all out memperkuat tim," ujar Husdi dalam pesan elektroniknya.

Menurutnya, kedua nama tersebut memiliki pengalaman, pemikiran, dan jaringan yang baik. "Jadi dengan dukungan Budi dan Waras, kami mengharapkan agar aktifitas dan kegiatan tim pemenangan Dody-Untung lebih efektif dikomunikasikan kepada media warga Bogor," katanya.

Sementara itu Waras juga menyatakan keyakinan yang sama. Menurutnya, selain memiliki pendukung dan prestasi yang baik, pasangan Dody-Untung selama ini dikenal sangat dekat dengan warga.

"Mereka juga sangat rajin blusukan, sehingga lebih memahami kondisi masyarakat Bogor. Jadi saya kira Dody-Untung ini pasangan yang pas untuk Bogor, itulah sebabnya kami mendukung mereka," kata Waras didampingi Budi Purnomo.(gir/jpnn)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    616 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.560 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    131 respon

Total Respon: 3.307
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft