JPNN
Updated: Fri, 19 Apr 2013 08:59:00 GMT | By JPNN

Dendam Suami Selingkuh, Ibu RT Cabuli Bocah



JPNN
BENGKULU - Selain karena tidak mendapatkan nafkah batin selama enam tahun dari suaminya yang menderita diabetes, EM ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu punya alasan tersendiri untuk selingkuh.

Wanita yang sudah berumur 40 tahun mengaku, perbuatan mencabuli delapan bocah laki-laki yang masih tergolong remaja karena dendam kepada suaminya, MI.

Ia mengaku dendam itu sudah lama terpendam. Kata dia, sejak dinikahi MI dan sudah dikaruniai empat anak, suaminya selalu selingkuh.

"Sejak pertama menikah, suami saya sering selingkuh. Namun saya hanya bisa menahan diri menghadapinya," kata EM sambil menangis seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Group JPNN), Kamis (18/4).

Namun, EM yang sudah menjadi tersangka pencabulan delapan bocah tetap bersabar. Hingga akhirnya ketika suaminya yang sudah komplikasi, muncullah niat untuk membalas sakit hatinya.

"Setelah dia sakit selama enam tahun, saya tidak diberikan nafkah batin sehingga saya teringat perbuatannya di masa lalu dan timbullah dendam dalam hati saya," pungkasnya. (fiz/awa/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.269 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.273 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    462 respon

Total Respon: 7.004
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft