JPNN
Updated: Sat, 13 Oct 2012 20:32:00 GMT | By JPNN

Bocah Tujuh Tahun Disodomi



JPNN

KOTA BIMA-Kejahatan seksual tidak hanya menimpa anak perempuan, tapi juga terhadap anak laki-laki. Kamis sekitar pukul 14.00 Wita lalu, bocah laki-laki berinisial M, warga Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota, diduga disodomi pemuda setempat berinisial K, 19 tahun.

Kasus sodomi bocah tujuh tahun itu terungkap dari pengakuan korban pada keluarganya. Atas pengakuan itu, keluarga korban langsung melaporkannya ke Polsek Asakota.

Menurut Sakera salah seorang keluarga korban, saat kejadian korban tengah berada di rumah neneknya. Tersangka kemudian datang menjemput korban dengan maksud mau mengantar ke rumah kakeknya.

Namun korban bukannya dibawa ke rumah sang kakek, tapi keluar wilayah Kelurahan Jatibaru. Di suatu tempat, korban dipaksa melayani nafsu tersangka yang sebenarnya masih ada hubungan keluarga.

Saya minta Polisi menghukum tersangka seberat-beratnya, sehingga tidak mengulangi perbuatannya pada bocah lainnya, tuntut Sakera.

Kapolres Kota Bima AKBP Kumbul KS SIK membenarkan kasus dugaan sodomi itu. Saat ini kasusnya masih didalami. Tersangka sendiri saat ini sudah diamankan di tahanan Mapolres setempat.

Dari pemeriksaan, korban mengaku ditelanjangi kemudian di sodomi, terangnya.

Pasca menerima laporan dari keluarga korban, polisi bergerak cepat menangkap pelaku. Pasalnya setelah menyodomi korban, pelaku sempat pergi dari rumahnya. Kamis sore tersangka berhasil dibekuk dan langsung dijebloskan ke dalam tahanan. Atas perbuatannya itu, tersangka dapat dijerat pasal 82 UU 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 12 tahun.

Kami sudah melakukan visum pada korban, sekarang dia sedang diambil keterangan di bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim, kata Kumbul. (gun)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.288 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.198 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    885 respon

Total Respon: 9.371
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft