JPNN
Updated: Sun, 31 Mar 2013 10:16:00 GMT | By JPNN

Beby Romeo Kehilangan Anak Lagi



JPNN
JAKARTA - Beby Romeo kembali harus menelan pil pahit dari gala show X Factor Indonesia, Jumat (29/3) malam. Dua minggu berturut-turut komposer itu harus kehilangan anak didiknya. Setelah Agus Hafiluddin angkat koper pada 22 Maret lalu, kemarin giliran Alex Rudiart yang pulang.

Alex sebenarnya tampil meyakinkan saat kembali melantunkan lagu Crazy milik Aerosmith. Sambil memainkan gitar, Alex mendapat respons positif dari juri Anggun C. Sasmi dan Rossa. "Kamu menyanyikan lagu yang pas dengan suara kamu. Penampilan kamu jempol," kata Anggun.

Versi Rossa, Alex mampu mengeksplorasi nada tinggi yang selama ini identik dengan Novita Dewi. Dia juga menyebut bahwa alur lagu yang dinyanyikan Alex tidak berlebihan. Hanya Ahmad Dhani yang menyebut penampilan Alex kurang asyik karena pernah mendengar lagu tersebut dinyanyikan Once dan Judika. "Malam ini nggak bisa memberi pujian karena pengalaman hidupku beda dengan Rossa dan Anggun," kata Dhani.

Entah karena terpengaruh komentar Dhani atau tidak, perolehan SMS Alex jeblok. Dia masuk bottom two bersama Gede Bagus yang menyanyikan lagu Yesterday milik The Beatles.

Dalam Save Me Song, mereka berdua menyanyikan lagu andalan. Gede Bagus memilih Malam Biru dari Sandhy Sondoro dan Alex Rudiart membawakan Time For Miracles yang dipopulerkan Adam Lambert. Hasilnya, Anggun, Ahmad Dhani, dan Rossa menyelamatkan Gede Bagus.

Bebi Romeo menyampaikan kekecewaannya terhadap result itu. Dia tidak menyangka bahwa Alex harus keluar karena kalah suara dari juri. Otomatis, saat ini dia tinggal memiliki dua anak didik tersisa, yakni Isa Raja dan Novita Dewi. "Alex ada kekurangan, Gede juga begitu. Kami (juri) diberi kekuatan hak veto dan menurutku tidak dipergunakan dengan baik," katanya. (dim/c2/ayi)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.305 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.854 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    310 respon

Total Respon: 7.469
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft