JPNN
Updated: Mon, 31 Dec 2012 11:02:00 GMT | By JPNN

Akting Bareng Artis Manca



JPNN

PENYANYI muda berbakat Agnes Monica terus menunjukan kemampuannya di dunia entertain. Setelah ber-duet dengan penyanyi mancanegara. Agnes terlibat dalam pembuatan film yang diproduksi sineas asal Singapura, film tersebut berjudul 3 Peas In a Pod.

Keterlibatan perempuan yang memiliki nama asli Agnes Monica Muljoto dalam film ini tentunya menambah daftar panjang kemampuan Agnes di dunia entertain mancanegara. Sebab kemampuan Agnes memang tidak hanya diakui di tanah air, melainkan di sejumlah negara di benua Asia maupun Amerika.

Keterlibatan perempuan yang masuk daftar perempuan paling berpengaruh di Indonesia tahun 2007 ini tertulis dalam twitter @3PeasInAPod2013: Yes! Answering to ALL, Agnes Monica will be singing the theme song for our #3PeasInAPodmovie and will be making cameo appearance! :), tulis mereka.

Tentunya, promo tersebut menjadi salah satu jawaban Agnes kepada 6.370. 160 followernya. Sebab, di jejaringan itulah penyanyi yang memulai karirnya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik kerap menyapa fansnya dengan sejumlah kejutan yang menghebohkan. When will this movie be released, Im so excited, kata salah satu Fans Agnes dalam jejaring twitter.

Tidak hanya terlibat dalam film tersebut. Agnes pun didapuk untuk mengisi salah satu soundtrack film tersebut. Bahkan facebook berikut promo film 3 PEAS IN A POD, menampilkan poster dengan nama Agnes. Dan Film ini dijadwalkan akan rilis 2013, namun belum ada keterangan tanggal dan bulan secara pasti kapan film ini akan dirilis.

Dan dalam film tersebut, Agnes akan beradu acting dengan aktor berbakat asal Singapura seperti Alexander Lee dan Calvin Chen. Tak tanggung-tanggung, dalam film bertemakan petulangan ini, Agnes akan di-direct aktor yang juga seorang sutradara ternama asal singapura, yakni Michelle Chong.

Dengan latar belakang film yang dibesutnya, tentunya film tersebut akan menjadi tontonan yang menarik seperti film-film yang pernah dibuatnya diantaranya Like Father, Like Daughter , Black Rose Already Famous, dan banyak lagi. (ash)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.904 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.053 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    708 respon

Total Respon: 7.665
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft