JPNN
Updated: Fri, 26 Apr 2013 20:14:00 GMT | By JPNN

Ahok Pernah Undang Uje Ceramah ke Belitung



JPNN
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama turut berduka cita atas meninggalnya Ustad Jeffry Al Bukhori alias Uje. Ahok mengaku pernah bertemu dan mendengar langsung khotbah dari ustad gaul itu.

Ahok bercerita, saat masih menjadi Bupati Belitung Timur, dirinya pernah mengundang almarhum Uje untuk memberikan ceramah. "Ikut berbelasungkawa. Kita pernah undang beliau ke Belitung," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/4).

Meski bukan seorang muslim namun Ahok sangat menikmati ceramah yang diberikan Uje kala itu. Ia menilai materi ceramah ustad yang juga pemain sinetron itu memiliki nilai lebih dibanding pendakwah lainnya.

Karena itu kepergian Ustad Uje di usia yang terbilang muda dinilai Ahok sebagai kehilangan besar bagi Indonesia. "Indonesia kehilangan satu pemuda yang luar biasa. Ustad yang kharismatik," ujar Ahok.

Soal kecelakaan motor yang menjadi penyebab kematian Uje, Ahok berharap hal tersebut dapat menjadi peringatan bagi warga ibu kota untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan. Pasalnya, tingkat kecelakaan kendaraan roda dua memang cukup tinggi.

"Motor bahaya ya. Kalau soal motor, satu hari di Jakarta berdasarkan data resmi, meninggal tiga (orang-red), memang rata-ratanya segitu," ucap Ahok. (dil/jpnn)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.340 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.295 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    470 respon

Total Respon: 7.105
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft