JPNN
Updated: Tue, 05 Nov 2013 02:28:00 GMT | By JPNN

81 Honorer K2 Polman tak Ikut Tes CPNS



JPNN
POLMAN - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Polman, Sulawesi Barat memastikan 81 honorer Kategori Dua (K2) tak mengikuti seleksi CPNSD, Minggu (3/11). Hal ini diketahui dari pengambilan kartu seleksi.

Kabid Antusjia BKD Polman, Andi Bustamin mengatakan dari 2.952 kartu tes yang disiapkan, hanya 2.871 yang diambil peserta.

"Kami pastikan 81 honorer ini tidak ikut ujian dan secara otomatis dinyatakan gugur karena tidak mengikuti tahapan seleksi," jelas Bustamin seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (4/11).

Banyaknya honorer yang tidak ikut ujian juga terjadi di Kabupaten Majene. Puluhan tenaga honorer tidak mengikuti tes karena telah bekerja di perusahaan luar Provinsi Sulbar.

"Saat dihubungi, kebanyakan diantaranya mereka mengaku telah bekerja diwilayah Kalimantan. Jarak yang jauh dan sudah adanya pekerjaan lain menyebabkan mereka enggan kembali untuk mengikuti tes seleksi CPNS. Mungkin juga mereka pisimis dengan sulitnya peluang honorer K2 jadi PNS," ujar Aminuddin, Kepala Bidang Formasi dan Informasi BKDD Majene. (kdr/awa/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.287 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.198 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    885 respon

Total Respon: 9.370
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft