JPNN
Updated: Sun, 05 Aug 2012 22:35:00 GMT | By JPNN

4 Pelatih SSB Mandala Berguru ke RD



JPNN

MAJALENGKA - Empat pelatih muda Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandala Majalengka mengikuti Couching Course bersama mantan pelatih Timnas Rahmad Darmawan (RD). Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula Akademi Sepakbola Saint Prima Kompleks Perumahan Batununggal, Bandung, Sabtu (4/8).

Kepala Pelatih SSB Mandala, Asep Mulyana Muslim mengatakan, empat pelatih muda yang diberangkatkan kursus kilat selama sehari tersebut adalah Yosef, Dandri, Dodi dan Ujang. Ini kesempatan para pelatih muda SSB Mandala untuk menimba ilmu dan pengalaman dari pelatih nasional, ujarnya saat berkunjung ke kantor Biro Radar Majalengka (JPNN Group), Sabtu (4/8).

Disebutkan Asep, keberangkatan para pelatih yang masih muda ini difasilitasi oleh pemilik Saint Prima, H Hasan. Kami juga berterima kasih kepada Pak Hasan yang telah memberikan kesempatan kepada pelatih muda Mandala untuk mencari ilmu dan mudah- mudahan kelak bisa dimanfaatkan untuk melatih anak- anak Majalengka, ungkapnya.

Menurut lelaki yang tinggal di Jalan Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon ini, meskipun puasa, anak- anak SSB Mandala tetap berlatih setiap Jumat dan Minggu sore. Alhamdulilah anak- anak juga masih antusias berlatih meski saat berpuasa, tuturnya. (crb)

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.392 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.300 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    331 respon

Total Respon: 8.023
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft