JPNN
Updated: Tue, 07 May 2013 07:45:00 GMT | By JPNN

2.570 Polisi Amankan Pemilukada Parimo



JPNN
PARIMO - Sebanyak 2.570 personel akan diturunkan untuk pengamanan pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2013. Aparat dari Bhayangkara ini sudah dipersiapkan dengan Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Songulara 2013 di halaman Kantor Bupati Parimo.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan simulasi pengamanan tahapan Pemilukada oleh anggota Polres Parimo dan BKO Brimob Polda Sulteng di alun-alun depan Kantor Bupati Parimo.

"Jumlah personel tersebut terdiri dari anggota Polri (anggota Polres dan BKO Polda Sulteng) sebanyak 980 personel, anggota TNI 150 personel dan Linmas 1.440 personel," kata Kapolres Parimo, AKBP Hondawan Naibaho seperti yang dilansir Radar Sulteng, Selasa (7/5).

Pelaksanaan gelar pasukan Operasi Mantap Praja Songulara-2013 dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan Polres Parimo yang dibantu oleh kesatuan atas Polda Sulteng dan kesatuan samping TNI beserta instansi terkait lainnya sehingga masyarakat di wilayah Kabupaten Parimo dalam merayakan pesta demokrasi Pemilukada dapat berjalan secara aman, tertib dan lancar serta kondusif.(aji/jpnn)

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.259 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.122 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    878 respon

Total Respon: 9.259
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

berita internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft