Bisnis Indonesia Media News Feed
Updated: Tue, 08 Jan 2013 17:00:05 GMT | By Bisnis Indonesia Media News Feed

YAHOO! INDONESIA: Ini dia selebriti, skandal, & gosip paling banyak dicari



Berita Satu

JAKARTA -- Daftar pencarian pengunjung Yahoo! Indonesia sepanjang 2012 didominasi berita selebriti, skandal, dan gosip.

Ulasan akhir tahun dari Yahoo! Indonesia tersebut mencermonkan pencarian sehari-hari, sorotan berita utama, dan tren berdasarkan pada pencarian para pengunjung jejaring Yahoo!

Ulasan akhir tahun (year in review/ YIR) merupakan salah satu cara untuk menggambarkan dinamika masyarakat melalui perilaku mereka secara online.

Tiga tema dominan, yakni selebriti, skandal, dan gosip menegaskan minat masyarakat Indonesia akan berita-berita hiburan dan showbiz.

Terbukti, ada sejumlah pencarian mengenai kehidupan cinta penyanyi dan bintang film Syahrini serta berita tentang foto vulgar Nikita Mirzani. Berita selebriti lokal yang juga banyak dicari yakni berita vonis 2 bulan penjara bagi Dewi Perssik.

Siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (17/12) menyebut ada pula pencarian populer non-selebriti, antara lain berita ajang olahraga EURO 2012 dan berita politisi lokal Jokowi.

Dalam daftar pencarian tertinggi untuk kategori umum di Yahoo! pada 2012, Syahrini berada di posisi puncak. Posisi kedua ditempati Kristen Stewart. Berikutnya, Nikita Mirzani, Kim Karashian, dan Dewi Perssik.

Posisi keenam pencarian populer, yakni Angelina Sondakh. Diikuti EURO 2012, Sukhoi Superjet 100, Jokowi, dan video anti-Islam: Innocence of Muslims. (Bsi)

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.299 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.285 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    467 respon

Total Respon: 7.051
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft