BeritaSatu Logo
Updated: Fri, 12 Oct 2012 15:10:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal peristiwa-megapolitan

Model Penabrak Tujuh Orang Diduga Stres, Polisi Kesulitan Periksa



Berita Satu

BERITASATU.COM - Kronologis kejadian berawal ketika mobil Honda Jazz B 1864 POP yang dikendarai Novi, berjalan dari arah kota. Kemudian, mobil putar arak di Jembatan Ketapang

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Novi Amalia (25), pengendara mobil Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang, di Taman Sari, Jakarta Barat. Semua korban mengalami luka dan sudah pulang.

"Ya saat ini kami masih menjalani pemeriksaan dan penyelidikan. Korban belum mau memberikan keterangan, masih terlihat stres," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakbar, AKP Rahmat Dalizar, kepada Beritasatu.com, hari ini.

Dikatakan Rahmat, kronologis kejadian berawal ketika mobil Honda Jazz B 1864 POP yang dikendarai Novi, berjalan dari arah kota. Kemudian, mobil putar arak di Jembatan Ketapang.

"Di simpang TL (traffic light) Ketapang, ia sempat berhenti. Tapi, kemudian dia menjalankan kendaraan dan menabrak pedagang somay dan kopi. Ada polantas juga yang terserempet," tambahnya.

Setelah menyerempet polisi atas nama Aiptu Sugiyanto, kata Rahmat, mobil terus melaju dan menabrak sebuah angkot M12 Senen-Kota, di Jalan Ketapang.

"Mobil terus melaju hingga Olimo dan menabrak beberapa pengendara jalan lainnya. Jumlah korban ada tujuh. Sudah di bawa ke Rumah Sakit Husada untuk perawatan dan saat ini semua sudah pulang semua. Korban hanya mengalami luka ringan saja," terangnya.

Rahmat mengungkapkan, saat mengemudikan mobil, Novi hanya menggunakan pakaian dalam saja.

"Ya tidak pakai baju, hanya pakaian dalam. Diduga ia mengalami stres. Saat diperiksa juga tidak tenang," terangnya.

Rahmat menyampaikan, pihaknya belum memeriksa urine untuk mengetahui apakah Novi terpengaruh minuman keras atau narkoba.

"Belum dilakukan tes. Kita masih tunggu, soalnya masih stres," tandasnya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    584 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.427 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    123 respon

Total Respon: 3.134
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft