Thu, 18 Jul 2013 20:15:00 GMT | By Tribunnews

Bentrok FPI vs Warga Tewaskan Seorang Ibu

Tiga orang lainnya terluka.


FPI bentrok dengan warga di kendal (© Tempo)

TRIBUNJNEWS.COM, KENDAL - Seorang warga tewas akibat bentroka antara anggota FPI dan warga di Desa Ngrancah, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Kamis (18/7/2013).

Informasi dari Rumah Sakit Ngesti Waluyo Parakan, Temanggung menyebutkan korban tewas atas nama Ny Tri Munarti (42), warga Desa Krikil, Pageruyung, Kendal.

"Korban mengalami luka di kepala akibat tertabrak mobil," kata Yohanes, petugas jaga IRD RS Ngesti Waluyo.

Kerusuhan juga menyebabkan tiga orang lainnya luka-luka, termasuk Samsul Eko, suami Ny Tri Munarti.

Informasi yang terkumpul, bentrok diduga merupakan buntut dari aksi sweeping FPI di lokalisasi desa Ngrancah, Sukorejo yang terjadi Rabu (17/7/2013) malam kemarin.

FPI yang akan kembali mensweeping itu mendapat perlawanan dari warga. Namun kerumunan warga yang menghadang iring-iringan anggota FPI diterjang mobil.


Editor: Budi Prasetyo

Sumber: Tribun Jateng

57Komentar
19 Jul, 2013 09:26
avatar

Memberhentikan perbuatan yang tidak disetujui agama itu tidak selalu harus dengan kekerasan.  Masih banyak cara yang lebih baik dan penuh kasih, tanpa perlu merugikan pihak lain, apalagi sampai menghilangkan nyawa orang.  Bulan Ramadhan yang suci sebaiknya diisi dengan hal-hal yang positif dan membangun, saling damai.  Bukan dengan kekerasan yang jelas-jelas dilarang agama.

19 Jul, 2013 08:57
avatar

Siapa yg tidak marah kalau barang nya dirusak, wajar saja FPI dihajar masyarakat.

Jangan sekali-kali melawan rakyat, karena rakyat sudah cukup menderita.

 

 

19 Jul, 2013 10:28
avatar
heheheh maklum FPI adalah organisasi preman yg bersembunyi di balik kilat agama.... ngotorin agama aja ni orang..kalau orang beriman gak ngelakuin se anakrkis itu la... para ulama2 jaman dulu aja nyebarin agama islam, gak ppakai cara gitu kok.
19 Jul, 2013 08:40
avatar

...............KALAU....NEGARA.....TIDAK....BISA,,,,MENJAGA...KEAMANAN.....WARGA NYA...........

................................ ................................. .............................. ........................ ...........

...................................YANG...TERHORMAT....PRESIDEN....MUNDUR.....SAJA..............................

................................ ................................. .............................. ........................ ...........

..............................ATAU....RAKYAT....MINTA....PERLINDUNGAN......INTERNASIONAL................

................................ ................................. .............................. ........................ ...........

...........................................NATO....SIAP...MEMBANTU.....BASMI....TERORIS............

19 Jul, 2013 11:10
avatar
FPI ANJING BABI GOBLOK GAK PUNYA OTAK DAN GAK PUNYA DUIT, CARI-CARI DUIT TERUS ORANG MISKIN FPI MISKIN TOLOL GOBLOK GILA ANCURIN AJA FPI, JANGAN TUNGGU LAGI, SEGERA BUBARKAN FPI ITU, GAK ADA GUNANYA BUAT MASYARAKAT, GAK ADA GUNANYA BUAT INDONESIA, INDONESIA GAK PERLU PAKE FPI TOLOL, BABI, OON, KALO GUE JADI POLISI GW TEMBAK JITU SATU PERSATU SEPERTI JAMAN SUHARTO. GAK PERLU TAKUT LAGI, SWEPING GAK BERGUNA, KALO PUASA YAH PUASA AJA, EMANGNYA GAK KUAT YAH KALO GAK TUTUP WARUNG MAKAN?? ITU TEMPAT ORANG CARI DUIT TOLOL, LO MALAH SWEPING DI BULAN PUASA BUAT CARI DUIT YAH?? ANJING BABI buat FPI
19 Jul, 2013 10:37
avatar
Mas FPI, di Jakarta masih banyak kok yang buka walau dibulan puasa.. ga tau atw pura pura ga tau karena ada upeti? atau kalah garang ma bodyguardnya?? FPI Munafik!
19 Jul, 2013 10:30
avatar
FPI selalu bikin gara'' mereka kira mereka dewa apa, se enaknya saja, ngaka dulu, FPI munapik sekali selalu bikin onar, maunya apa sih, rakyat di siksa, koruptor di jaga, setan kau FPI, ingat kamu bukan dewa, jangan menyebut diri kamu suci, cuman tuhan yg suci setan kamu FPI!
19 Jul, 2013 11:52
avatar
tolong gunakan cara baik2 dan wajar. Negara Indonesia adalah negara demokrasi yang memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika.
Tolong jangan menghakimi sesama mu..
Apakah FPI menganut agama yang mengajarkan kekerasan dan bisa menghakimi orang lain????
jadi kalau tindakan FPI masih seperti itu tolong sebaiknya perdalam ilmu agama daripada mensweeping sedangkan diri anda saja belum benar..
19 Jul, 2013 09:19
avatar
Sayang sekali nyawa melayang hanya karena suatu perbuatan yang tidak penting untuk dilakukan..
19 Jul, 2013 11:27
avatar

FPI,ORMAS yg mencari untung dari nama agama,sebenernya premanisme,pasti masuk neraka semua pengikutnya,kasian yg pengikutnya,d gunakan sebagai ujung tombak atas nama agama,TUHAN engak perlu d bela,sampean2 yg siap2 harus bela diri setelah hari penghakiman,.

19 Jul, 2013 08:17
19 Jul, 2013 10:05
avatar
Govrment is weak and Impoten.... Pnakut ...SBY, tkt sm Preman berjilbab  Polsi sj gk tega tabrkn mobil ke wrga kok mrk brani? ada apa ya? Apa mereka sudah terlampau HEBAT????
19 Jul, 2013 12:11
avatar
FPI = Forum Preman Indonesia
Dari pada sweeping masyarakat (meresahkan) mending sweeping para koruptor, biar pada
kapok. Di level atas ada preman namanya koruptor ... dibawah ada preman namanya FPI.
19 Jul, 2013 10:45
avatar
biarkan tuhan yg akan membalas semuanya, siap2 aja kalian akan hancur,,,,,,,,,,,,,FPI anjing kurapan...
19 Jul, 2013 14:31
avatar
klu mereka lw anggap hina, trs dengan aksi lu yang anarkis yang ga pake otak tu, apa FPI mau nunjukin klw FPI tu lebih suci??? anda salah FPI IDIOTTTTTT...FPI lebih hina dari mereka..pake otaklah FPI IDIOTTTTTTTTTTTTTT
19 Jul, 2013 14:12
avatar

Pemerintah Indonesia saja takut membubarkan FPI. "KENAPA YAAA???????"

 

Sudah jelas2 fpi selalu anarkis dan seenak otaknya bertindak. Apa itu yg diajarkan agama yang mereka pelajari ya?

avatar
Bubarkan saja FPI itu, selalu rusuh saja. coba d jelaskan apa untungnya negara dengan adanya FPI kutu kupret itu?
19 Jul, 2013 10:37
avatar
Maaf Pak Muna, saya jangan disiram teh..wkwkwkwk
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100