okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 22 May 2013 02:53:04 GMT | By fnugraha, okezone.com

Heboh, Komedian Minum ASI saat Siaran Langsung



Heboh, Komedian Minum ASI saat Siaran Langsung

AMSTERDAM - Seorang pembawa acara tv di Belanda membuat heboh para penonton setelah dia minum susu dari payudara seorang wanita di acara keluarga yang disiarkan langsung. Aksi anehnya ini mendapatkan banyak kritikan dari penonton.

Komedian Paul de Leeuw membuat banyak penonton terkejut atas aksinya mencoba meminum susu dari payudara seorang wanita yang menjadi bintang tamu dalam acara talk show Langs de Leeuw pada 18 Mei silam.

Pria berusia 51 tahun ini mewawancarai beberapa wanita yang melakukan aksi amal dengan memfasilitasi air susu ibu (ASI) bagi ibu-ibu yang tidak bisa menyusui.

Seperti diberitakan Metro, Rabu (22/5/2013), dalam acara itu memperlihatkan beberapa wanita sedang mempraktikan bagaimana caranya memompa air susu untuk dimasukkan ke botol.

Namun, ditengah-tengah acara Paul ingin mencoba meminum air susu langsung dari salah satu payudara wanita yang diketahui bernama Wendy. Sorak sorai keras dari penonton memenuhi studio setelah Paul membungkuk dan mulai minum susu dari payudara Wendy.

Akibat aksi ekstrim Paul di siaran langsung tersebut mengundang banyak reaksi pengguna jejaring sosial yang mengeluhkan tindakan Paul. Namun, Wendy mengatakan di akun Twitternya bahwa hal itu untuk tujuan yang baik.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.385 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.488 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    928 respon

Total Respon: 9.801
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft